oleh

Dua Mahasiswa UIN Lampung Tewas Tenggelam

BANDAR LAMPUNG, buserkriminal.com – Berniat untuk membuat surprise pada kawan yang sedang merayakan hari ulang tahun (ultah) Ajrul Amin, dengan cara spontan temannya yang bernama Ikbal Firmansyah (18) melemparkan sepatu Ajrul ke tengah embung/bendungan air yang berada di lingkungan Kampus tersebut.

Akan tetapi, saat Ajrul hendak mengambil sepatu yang dilemparkan kawannya  itu dengan cara berenang ke tengah embung, naas rupanya Ajrul tenggelam. Melihat kawannya tenggelam, akhirnya Ikbal turut  berenang  hendak menolong, namun apa yang terjadi di luar rencana, keduanya akhirnya sama-sama tenggelam.

Melihat kejadian itu, saksi yang bernama M Ikhwanudin, Juli Ferdianto, Ahmad Rohim memberitahukan ke pihak Kampus UIN tentang kejadian tersebut agar mendapat pertolongan. Musibah tenggelamnya dua mahasiswa UIN Lampung ini  terjadi pada hari Senin (07/10/2019) di Embung Belakang Kampus Tarbiyah UIN Lampung, Jalan Endro Suratmin, Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Dua orang  Mahasiswa UIN yang meninggal  tersebut merupakan mahasiswa Fakultas Matematika. Dan kedua korban berhasil ditemukan regu penolong dari BNPB dan masyarakat dalam kondisi meninggal dunia. Kini kedua jenazah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung. @Suwandi/Nur Ismail

Komentar

News Feed