banner 728x250

Dukung Program Pembangunan, Kapolda Kalteng Pimpin Musrenbang Polda Kalteng

  • Bagikan

KALTENG – Polda Kalteng Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Kalteng tahun anggaran (T.A) 2021 bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng. Selasa (13/7/21) pagi.

Musrenbang kali ini mengambil tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Reformasi Struktural”.

Hadir dalam kegiatan, Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.AP., M.A., para pejabat utama Polda Kalteng, peserta musrenbang Polda Kalteng dan para Kapolres jajaran melalui virtual serta turut dihadiri Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Kalteng, Kepala Bappedalitbang Kalteng, Kepala perwakilan BPKP Kalteng dan Kepala Ombudsman RI perwakilan Kalteng.

Dalam sambutanya Kapolda Irjen Dedi mengatakan, kegiatan ini bertujuan menyampaikan hasil Musrenbang Polri 2021 dan membahas rencana kerja tahun 2022 serta membahas konsep tahun 2022 Polda Kalteng dan jajaran dalam mendukung program pemerintah dibidang Kamtibmas.

“Semoga kegiatan ini dapat memberi gambaran dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2022 salah satunya Harkamtibmas yang kondusif guna menciptakan rasa aman di tengah masyarakat dan mengoptimalkan kualitas pelayanan publik Polri,” ucap Dedi.

Irjen Dedi menambahkan, optimalkan pelayanan prima serta akuntabilitas kerja dengan efektif dan efisien dalam mendukung program pemerintah sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat tepat dan profesional.

“Semoga kegiatan ini dapat memberi gambaran dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2022 untuk menentukan arah pembangunan Polri ke depan demi terwujudnya postur Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi nasional dan Reformasi struktural,” tutup Dedi.

Diakhir kesempatan, Irjen Dedi menerima penghargaan dari Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng atas pencapaian kinerja Polda Kalteng dalam penyerapan anggaran tahun 2021, pelaksanaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) serta pelaksanaan Indeks Tata Kelola Online.@ Herry.f

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *