Beranda Kriminal Edarkan Barang Haram Pasangan Suami Istri di Amankan Sat Resnarkoba Polresta Denpasar

Edarkan Barang Haram Pasangan Suami Istri di Amankan Sat Resnarkoba Polresta Denpasar

0

DENPASAR, buserkriminal.com – Pasangan suami Istri asal Yogya diamankan Sat narkoba Polresta Denpasar bersama Satgas CTOC Polda bali karena kedapatan memiliki menyimpan dan mengedarkan sabu.

Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, S.I.K. SH. MH. didampingi Kasat Res narkoba menjelaskan bahwa pelaku diamankan pada Senin 9 April 2019 pukul 20.00 wita di jalan Gelogor Carik Denpasar Selatan, dua pelaku pasangan suami istri bernama Setyawan (22) dan Septiana (25).
Saat Diamankan dan dilakukan penggeledahan ditemukan 8 (delapan) paket shabu dikantong celana sebelah kiri yang siap untuk ditempel kemudian di giring kerumah tinggal nya di JI Taman Sari Pengipian Kuta Badung ditemukan kembali barang bukti berupa 29 (dua puluh Sembilan) paket shabu yang sudah di paket.

“Pelaku mengaku sabu tersebut milik seseorang yang dikenal bernama Aristanto saat ini berada di lembaga pemasyarakat, sabu didapat dari luar bali dengan cara dibawa sendri,” Kata Kapolresta Denpasar didampingi Kasat Narkoba.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa total sahbu yang diamankan polisi sejumlah 37 paket sahbu berat 732.10 gram, pelaku Setyawan bertugas menempel sabu sesuai dengan perintah dari Aristanto sedangkan istrinya bertugas memecah dalam paket sesuai pesanan.

Dalam sekali tempel pelaku mendapatkan pah sebesar Rp.50.000, dan dalam sebulan bisa mencapai Sebanyak 55 kali tempel dengan berat tempelan bervariasi antara 0,5 – 0,8 gram dan bahkan sampai 5 gram sesuai dengan perintah Aristanto.

“Terhadap pelaku kami kenakan Pasal 112 (2) UU RI No 35 Tahun 2005 Tentang Narkoba dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun sampai 20 tahun,“ Tegas Kapolresta Denpasar Ruddi Setiawan tandasnya,”(ferry).

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.