Edukasi warga, Bhabinkamtibmas Desa Palir polsek kedawung Ciko. Laksanakan sambang

  • Bagikan

CIREBON KOTA ,- Tiada pernah berhenti dan kenal lelah. Jajaran Polsek kedawung Polres Ciko melalui peran para bhabinkamtibmas, turun langsung sambang warga dalam rangka edukasi warga untuk menerapkan protokol kesehatan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Palir polsek kedawung, Brigadir Arif Afandi,S.H. senin (17.01.22). Jam 10:30 wib

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan ” peran penting bhabinkamtibmas adalah dengan sambang, bertatap muka langsung dengan warga. Ada hubungan emosional dengan warga. Sehingga tercipta komunikasi antara polri dengan warga masyarakat secara dekat dan bersahabat “. Ucapnya.

 

Lanjut fahri ” Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang silaturahmi kepada masyarakat ibu-ibu yang sedang kumpul di blok batuh gajah Rt.007/Rw.002 dan dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan edukasi ppkm Level 1 tingkat desa, Rt/Rw dan penerapan protokol kesehatan untuk menghambat peyebaran corona virus/ covid_19 “. Jelasnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH.MH.

 

Selain itu bhabin juga memberikan pesan kamtibmas berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3) dan bahaya penyalahgunaan narkoba serta mensosialisasi AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) dengan mengedepankan protokol kesehatan 5M seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas & interaksi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas polres Cirebon Kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.