Beranda Berita Terbaru Figo Khafid Saviola Kelas IX,SMPN 2 Gadingrejo Pelajar Pringsewu Masuk Timnas

Figo Khafid Saviola Kelas IX,SMPN 2 Gadingrejo Pelajar Pringsewu Masuk Timnas

0

PRINGSEWU, buserkriminal.com – Figo Khafid Saviola, pelajar Kelas IX SMP Negeri 2 Gadingrejo, Pringsewu, merupakan salah satu dari sekian pemuda berprestasi di Indonesia, yang berpotensi membawa harum nama bangsa dan negara di kancah internasional.

Putra kedua dari pasangan Agus Sugianto dan Novita Sari, warga Desa Bulukarto, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu ini terpilih menjadi anggota Tim Nasional (Timnas) U-15, siap berjuang untuk mengibarkan Sang Merah Putih.

Bahkan, pada bulan April mendatang, Figo dan rekan-rekannya satu tim di Timnas U-15 akan bertanding dalam kejuaraan Inner Cup 2019 di Portugal.

Menurut Figo Khafid Saviola, didampingi sang ayah Agus Sugianto dan Kadispora Pringsewu Syamsir Kasim, saat beraudiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi di ruang kerja Wabup Pringsewu, Selasa (12/2) mengungkapkan dirinya bersama rekan-rekan satu tim saat ini bersiap melaksanakan TC di Bandung dan Bali sebagai persiapan terbang ke Portugal.

Figo berharap doa restu dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten dan seluruh masyarakat Pringsewu dan Lampung agar berhasil membawa harum nama bangsa dan negara Indonesia dalam Inner Cup 2019 di Portugal April mendatang.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Wijaya, S.T. dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Soekarman, S.Pd. dan Kasubbag Publikasi Rusli Bastari, S.Sos. pada kesempatan tersebut mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Figo.

Keberhasilan Figo masuk Timnas U-15 bisa menjadi simbol Kabupaten Pringsewu, dan bisa menjadi contoh serta inspirasi bagi yang lain.

Wabup berpesan kepada Figo untuk selalu semangat dan percaya diri serta menguatkan tekad dalam menatap kedepan dan terus berprestasi. Menekuni dunia olahraga, khususnya sepakbola, menurut Fauzi, bisa menjadi pilihan untuk masa depan, namun pendidikan tetap harus diutamakan. (Pon)

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.