banner 728x250

Gagalkan Pelaku Teror Bom, Warga Diganjar Penghargaan Kapolres Majalengka

banner 468x60

Majalengka, Polres Majalengka, memberikan penghargaan atau reward kepada salah seorang warga yang berhasil menggagalkan seorang Pelaku yang diduga membawa Bom di wilayah Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

 

banner 325x300

Dia adalah Asep Firman (25) Seorang Satpam Unit BRI Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka yang menggagalkan Pelaku teror bom palsu yang menggegerkan warga masyarakat di Kabupaten Majalengka.

 

Kapolres Majalengka, Edwin Affandi mengatakan, Polres mengapresiasi keberanian Asep Firman. Meskipun pelaku membawa Bom Palsu atau mainan, dirinya berhasil menggagalkan aksi perampokan di Bank.

 

“Kita berikan penghargaan atau pun reward kepada Asep Firman, karena berhasil membantu Polri mengamankan pelaku Teror Bom” ungkap Edwin Affandi di Majalengka, saat Pimpin Apel pemberian penghargaan, Selasa (24/5/2022).

 

Edwin menegaskan, bahwa Polri akan terus memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat lainnya yang mau dan mampu mendukung tugas-tugas kinerja kepolisian, khususnya Polres Majalengka.

 

“Kita patut berbahagia bahwa ternyata masyarakat sudah mulai memperhatikan sendiri keamanan di lingkungannya masing-masing. Apresiasi ini tentunya untuk memberi semangat dan motivasi kepada yang bersangkutan,” ujarnya.

 

Tak hanya itu, di momentum kali ini, pihaknya juga sekaligus sebagai ajang refleksi pencerminan diri, bahwa seharusnya bisa lebih melaksanakan kegiatan-kegiatan serupa di tengah tengah masyarakat.

“Sehingga anggota kepolisian dapat melaksanakan kegiatan pre-emtif preventif dan penegakan hukum terukur di lapangan dengan baik. Dalam artian, kita membangun jaringan dinas dengan door to door system,” jelasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.