oleh

GAIB 212 Gelar Milad ke 4 Di Kecamatan Bayah Berjalan Lancar

LEBAK, buserkriminal.com – Organisasi Masyarakat (ORMAS) Gerakan Anak Indonesia Bersatu ( GAIB ) mengadakan perayaan Milad ke-4 di lokasi wisata Pantai Kebun Kelapa Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu (13/9/2020) yang di pimpin langsung Ketua DPC Lebak Umar.

Hadir dalam acara Ketua Umum DPP Dadan Suhendar bersama Jajaran, 4 Ketua DPC wilayah Banten bersama jajaran pengurus dan anggota. tokoh agama, Tokoh Masyarakat, perwakilan dari Forkopimcam Bayah, LSM dan Ormas Lainnya.

Dalam Sambutanya Ketua Umum DPP GAIB 212 menyampaikan amanat kepada seluruh jajaran, agar dapat melaksanakan sebagai mana yang tertuang di dalam AD/ART. Bahwasanya, ORMAS GAIB itu harus lebih mengedepankan kepentingan orang banyak di banding dengan kepentingan pribadi dan harus perbanyak Sosialisasi.

GAIB Adalah merupakan salah satu Organisasi Gabungan Anak Indonesia Bersatu, hadir di tengah tengah masyarakat, untuk masyarakat, dan siap membantu masyarakat yang di anggap lemah dan tak berdaya tentunya. Semoga dengan adanya Ormas GAIB bisa membantu semua kalangan yang tertekan dengan keadaan, tutur Dadan.

Juga djkatakan,Wakil Ketua Ormas GAIB 212 DPC Lebak Kurdi, hadir dalam acara Milad Ormas GAIB ini Ketua dan pengurus DPP, DPD DPC dan PAC Wilayah Provinsi Banten, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, Muspika Kecamatan Bayah tamu undangan dari ormas lain, Badak Banten, Ormas Jarum dan lainnya.

“Alhamdulillah kita telah sukses melaksanakan Milad Ormas GAIB 212 yang Ke-4, dan semoga kedepan kita bisa lebih maju, bisa bersinegi dengan masyarakat, dan kedepan bisa lebih bersinergi dengan TNI dan POLRI,” terang Kurdi.

( Anton )

Komentar

News Feed