Gali Informasi Bhabinkamtibmas Kedung jaya Polsek Kedawung Polres Ciko sambang desa

banner 468x60

Polres Ciko – Melalui Dialog Kamtibmas jalin kemitraan antara anggota Polri Khususnya Polres Cirebon kota sesuai program Kapoles Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S,Ik MH kepada kapolsek Jajajran melalui Bhbainkamtibmas melaksanakan sambang silaturahmi jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) kepada Instansi terkait , Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga masyarakat.

 

seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Kedung jaya Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Kamaludin sambang Kordinasi dan komunikasi tenaga kesehatan desa Kedung jaya Jumat (29/07/2002 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Dialog Kamtibmas Petugas Kepolisisan Khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung dengan inovasi Binmas jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung), guna meningkatkan deteksi gejolak sosial dengan mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi/persaudaraan dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya. dan di masa ppkm level 1 saat ini ” ujar Kapolres Ciko Lulusan Akpol tahun 2002 ini.

 

Lanjut Fahri ” seperti hal nya Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung desa Kedung jaya Aiptu Kamaludin ini menjalin komunikasi dengan dialog Kamtibmas benar perangkat Desa Kedung jaya wilkum Polsek Kedawung Polres Ciko terkait Perkembangan situasi Kamtibmas di desa binaanya serta Penanggulangan Covid 19 saat ini, sekaligus juga dalam sambangnya menagajak untuk terus saling mendukung menjaga Kamtibmas ” tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana SH.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan”hal tersebut juga sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan instansi terkait dan juga masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan polisi, Imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.