Gelar Sertijab, ini Pesan Hendra Jaya Pada Camat Katibung yang Baru

  • Bagikan

KATIBUNG – Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Camat kecamatan katibung lampung Selatan Dari Hendra jaya kepada Firdaus Adam Pada Selasa (21/06/2022) Di Area Kantor Kecamatan.

Kegiatan Pisah Sambut Yang Di Hadiri Unsur Pimpinan Kecamatan Pendamping Desa, Upt, Kepala Desa Se KeCamatan Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda Dan Undangan.

Dalam Sambutan nya Hendra Jaya S,Sos,M M, menyampaikan terima kasih Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Baik dari Tokoh Masyarakat,pemuda Lembaga,Dan Rekan Rekan Media, yang Telah Banyak Membantu Selama Saya Bertugas Di Katibung Mohon Maaf bila dalam Bertugas Terdapat kesalahan.

Lanjut nya selama bertugas kurang lebih 6 Tahun Di Katibung Banyak Suka Duka Yang Telah Kita Lalui, Terima kasih Banyak pada Seluruh Staf Yang Sudah menemani Saya Selama Bertugas..

Saya berharap kita Tetap Menjalin komunikasi walau saya tidak lagi menjadi camat Di Katibung Harap nya Pada Masyarakat Dan undangan Yang Hadir.

“Pada camat yang baru Saya Berharap, bisa melanjutkan program kerja yang sudah disusun dan memiliki terobosan atau inovasi baru dalam memajukan wilayah kita ini untuk lebih baik lagi.

Jaga terus semangat, kekompakan yang sudah terjalin dan saya mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama menjalankan tugas,” katanya.

Sementara Firdaus Adam S,STP, M M sebagai camat yang baru mengatakan, wilayah Kecamatan Katibung, merupakan wilayah yang cukup luas dan memiliki potensi daerah yang bagus. Dirinya juga siap untuk membawa amanah dan melanjutkan program kerja camat sebelumnya.

“Saya juga butuh bimbingan, saran dan masukan untuk membawa wilayah kita ini agar maju dan lebih baik lagi seperti kecamatan-kecamatan lainnya yang ada di Lampung Selatan. Oleh karena itu, saya butuh dukungan dari semua sektor yang terkait,” jelasnya.

Kegiatan berlangsung Mulai Pukul 09.00 Hingga Menjelang Makan siang Di Lanjutkan Dengan Acara Kopi Siang Dengan Awak Media Yang Hadir.(Edi/Wnd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.