Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes Hari Ketiga Sebanyak 844 Dosis vaksin tersalurkan Kepada Masyarakat

banner 468x60

 

Berebes,,Cegah Kerumunan Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes Libatkan Tenaga Kesehatan Dari 5 Rumah Sakit
Berkolaborasi Dengan Rumah Sakit, Polres Brebes Gelar Vaksinasi Massal
Brebes – Hari ketiga Pelaksanaan Vaksinasi Massal Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes Polda Jateng yang diselenggarakan di Islamic Center sebanyak total 844 Dosis telah disalurkan kepada masyarakat, Sabtu(2/102021).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto menjelaskan kegiatan Vaksinasi massal hari ini merupakan hari ketiga secara berturut-turut dimulai dari hari kamis kemarin. “Pelaksanaan vaksinasi massal hari ini baik dosis 1 maupun 2 vaksin sinovac dengan total 844 Dosis Alhamdulillah berjalan lancar,” ujar Kasi Humas.

Pihaknya mengapresiasi masyarakat yang ikut dalam kegiatan vaksinasi dengan tetap menerapkan protocol kesehatan dan menghimbau kepada masyarakat dengan PPKM level 3 saat ini di Brebes jangan kendor disiplin penerapan Protokol Kesehatan.

Gerai vaksin kali ini melibatkan nakes dari beberapa Rumah sakit yang ada di Brebes diantaranya Rumah Sakit Amanah Mahmudah Sitanggal, Tenaga Medis Rumah Sakit Bhakti Asih, Tenaga Medis RSUD Brebes, Tenaga Medis Rumah Sakit Dedy Jaya dan Tenaga Medis RS Permata Insani. Hal ini dilakukan guna menghindari antrian yang dapat mengakibatkan kerumunan.

“Selain dari Dokkes Polres Brebes pihaknya menggandeng dari Nakes instansi terkait dengan dibagi menjadi 6 titik untuk menghindari antrian yang mengakibatkan kerumunan,” ujar Iptu Edi.

Kasi Humas menambahkan kedepannya kegiatan Vaksinasi Massal gerai Vaksin Presisi akan dilaksanakan di lokasi yang berbeda melihat dari adanya stok vaksin yang dimiliki selain yang dilakukan oleh dinas maupun instansi terkait guna percepatan vaksinasi mengingat penduduk Brebes yang cukup banyak dan wilayah yang luas.(@dedi)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.