banner 728x250

Gercep Ungkap Kasus Pinjol, Kapolda Kalsel Raih Penghargaan dari Polisi Selebriti

banner 468x60

 

 

banner 325x300

 

 

Banjarmasin – Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., meraih Penghargaan dari Ketua Polisi Selebriti, Kamis (9/12/2021).

 

Penghargaan bertajuk Pencatat Prestasi Polisi Selebriti itu diberikan atas dedikasi Polda Kalsel dan Jajaran dalam Respon Cepat Mengungkap dan menangani Kasus Anak, Kasus Pinjaman Online (Pinjol) serta implementasi Program Presisi Kapolri dalam membantu Pemerintah dengan Percepatan Vaksinasi di Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam Sambutannya Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak mengatakan bahwa dari banyaknya berita yang beredar terkait Viralnya Oknum polisi, terlebih muncul tagar #1hari1oknum diluar sana masih banyak Ratusan bahkan ribuan polisi berprestasi. “Apresiasi ini semoga menjawab isu-isu miring yang selama ini digencarkan dan diviralkan di media sosial maupun media online, dan tentunya menjadi motivasi untuk terus mengabdi untuk Negeri”, tandas Zandre Badak.

 

Ditempat yang sama Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., mengucapkan Terima Kasih Kepada Polisi Selebriti yang memberikan pengakuan atas kinerja Personel Jajaran Polda Kalsel dalam melayani masyarakat.

 

“Ini adalah Apresiasi untuk seluruh Anggota di Jajaran Polda Kalsel yang telah bekerja maksimal dalam mengabdi, melayani dan mengayomi masyarakat, Saya hanya mewakili saja sebagai Pimpinan Polda, semoga acara seperti ini semakin menambah motivasi dan keikhlasan kami dalam bekerja dan melayani”, ujar Rikwanto dalam sambutannya.

 

Adapun Polisi Selebriti selain Kapolda Kalsel juga mengapresiasi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohammad Agung Budijono, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Lisnawati Rikwanto, Irwasda Polda Kalsel, Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., Dirreskrimum Polda Kalsel, Kombes Pol Hendri Budiman, S.H., S.I.K., M.H., dan Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Harisada Siregar, S.I.K.

 

Acara berlangsung hikmat, tertib dan lancar juga di hadiri oleh PJU Polda Kalsel serta Pengurus Bhayangkari Daerah Polda Kalsel.(hendi/@dedi)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.