Giat terobosan Gunung Jati, Bhabin Pulasaren Polsek Seltim Polres Ciko tidak temukan adanya masalah warga

  • Bagikan

 

Cirebon Kota – Bhabinkamtibmas Pulasaren Aiptu Bubung Ramdhani Polsek Seltim Polres Ciko melaksanakan giat terobosan Gunung Jati dengan belanja masalah menyambangi masyarakat binaanya saudari Herawati (39) di Rt/Rw 02/08 Kmp Cantilan Kel. Pulasaren Kec. Pekalipan. Senin (18.10.2021)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi mengatakan “Sebagai anggota Polri dengan salah satu tugasnya yang mengemban tugas Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat atau lebih dikenal dengan Bhabinkamtibmas harus bisa mengetahui situasi dan kondisi keamanan di lingkungan wilayah binaanya”. Tegasnya

 

Bhabinkamtibmas Pulasaren juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar senantiasa menjaga protokol kesehatan 5M dan menjaga kamtibmas di wilayah binaanya. Selain itu bhabin juga menyampaikan untuk selalu berhati-hati terhadap setiap tindak kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polres Ciko.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “kami menghimbau kepada masyarakat tidak perlu takut ataupun segan untuk menyampaikan informasi kepada polisi akan potensi sosial dan kejadian lainya agar kami bisa langsung mengambil tindakan sehingga kamtibmas diwilayah hukum Polres Cirebon Kota tercipta situasi yang aman dan kondusif. Pungkas Iptu Ngatidja, SH., MH.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.