Giat Vicon Polres Lampung Tengah dengan Mabes Polri Jelang Natal dan Tahun Baru

banner 468x60

LAMPUNG TENGAH – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si melaksanakan Vicon (Vidio Confrence) dengan Mabes Polri yang dipimpin oleh Kapolri, Panglima TNI serta Kementerian Terkait di ruang TMC Polres Lampung Tengah, Hari jum,at ( 13/12/2019) Jam 08.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lampung Tengah, Dinas Terkait Pemda Lampung Tengah, Perwakilan dari Kodim 0411/ Lampung Tengah, Pengelola Jalan Tol PT HK dan Instansi Terkait membahas tentang Perihal Rakor Lintas Sectoral Dalam Rangka Ops Lilin 2019.

Giat Vicon dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Kapolri, Panglima TNI serta Kementerian Terkait membahas Perayaan Natal tanggal 25 desember 2019 dan Menjelang Pergantian Tahun (Tahun Baru 2020), tentang Rencana Pengamanan kegiatan Masyarakat yang meningkat menjelang hari Libur Nasional Tentang arus Mudik dan Arus Balik Dalam Rangka Ops Lilin 2019.

Serta pengamanan perayaan hari Natal ditempat Gereja, Tempat Wisata, Tempat Perbelajaan, Terminal, Pelabuhan, Stasiun, Bandara atau Rest Area Tol, dalam malam Pergantian Tahun 2019 dan tahun baru 2020 yang melibatkan Personil, Polri, TNI, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes, Damkar, Linmas, Senkom, Pramuka dan Instansi Terkait. (pon)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.