Beranda Berita Terbaru Gubernur Kalteng Hadiri Puncak Acara MRSF di Palangka Raya

Gubernur Kalteng Hadiri Puncak Acara MRSF di Palangka Raya

0
BERBAGI

KALTENG, buserkriminal.com – Diperkirakan tiga puluh ribu generasi melenial ikut ambil bagian dalam puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) Polda Kalimantan Tengah yang dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran, Minggu, (10/02/2019).

Dalam acara ini, Gubernur Kalimantan tengah H. Sugianto Sabran menyampaikan kata sambutannya kepada sekitar tiga puluh ribuan generasi milenial di Bundaran Besar Palangka Raya.

Bahwa, kegiatan Milenial Road Sefety Festival dilatarbelakangi karena tingginya tingkat kecelakan lalulintas, sedangkan untuk wilayah Kalimantan Tengah berdasarkan data Korps Lalu lintas Polri tahun 2018 jumlah korban Laka Lantas sebanyak 1.438 orang dianatranya 368 orang meninggal dunia, 120 orang luka berat dan 950 orang luka ringan

“Dengan harapan sosialisai Road Millenial Safety Festival dapat menimalisir tingkat kecalakaan lalulintas yang didomenasi oleh genarasi milenial,” kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival di Koordinir oleh Direktorat Lalulintas Polda Kalimantan Tengah yang merupakan kegiatan untuk mensosisalisakan tata tertib berlalulintas, menyesuaikan kebutuhan kaum milenial dengan menghadirkan seluruh kaula muda baik pelajar mauapun mahasiswa dan organisasi kepemudaan lainnya di Kaliamntan Tengah.

Berbagai kegiatan digelar pada acara ini, diantaranya jalan santai yang diikuti sekitar tiga puluh ribu peserta dan dilepas oleh Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs Anang Revandoko. Para genarasi milenial Palangka Raya juga dihibur beberapa artis Ibu Kota dan Artis Kota Palangka Raya.

Hadir dalam puncak acara Millenial Road Safety Festival Kalteng Ketua DPRD Kalteng, Ketua DAD Provinsi Kalteng, Irwasda Polda Kalteng, Walikota Palangka Raya, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan juga para peserta Millenial Road Safety Festival.
( HERRY.F)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.