Guna tingkatkan deteksi dini, Bhabinkamtibmas Keurahan Pekalangan Polsek Seltim Ciko, sambang warga

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- Sebisa mungkin sosok bhabinkamtibmas diharapkan dapat bisa dekat dan bersahabat dengan masyarakat. Terutama di tengah pandemi covid 19 dan memasuki level 1 diharapkan edukasi yang baik terhadap masyarakat harus dilakukan. Menindaklanjuti hal tersebut bhabinkamtibmas Kelurah Pekalangan Aipda Diky Yulianto Polsek seltim Polres Cirebon kota melaksanakan kegiatan sambang DDS ke masyarakat langsung. Selasa ,(23.11.2021)

 

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK.MH menyampaikan ” kegiatan yang saat ini sedang berlangsung dan dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas kelurahan pekalangan merupakan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan “. Ujarnya.

 

Lanjut Fahri ” Bhabinkamtibmas Kel. Pekalangan Melaksanakan Sambang Silaturahmi / dds dan Memberikan Himbauan Kamtibmas Dgn Bpk Dasuki Ketua Rw 05 Pekalngan Selatan kel. Pekalangan. Kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas merupakan salah satu implementasi dari visi dan misi Polres Cirebon kota dekat dan bersahabat terhadap warga masyarakat “. Ungkapnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

 

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Warga masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan mensosialisasikan tentang PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) : LEVEL 1. Dengan menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.