oleh

H-2 Lebaran, Kabag Ops Polres Tanggamus Cek Pospam Gisting dan Pugung

TANGGAMUS – Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, SH. MH melaksanakan pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Krakatau 2020 di Rest Area Gisting, Senin (25/5/20) siang.

Dalam pengecekan itu, Kabag Ops melakukan absensi personel yang sedang melaksanakan tugas guna mengetahui kehadiran personel Pospam, juga melakukan pengisian buku supervisi.

Usai pemeriksaan, Kabag Ops memberikan arahan dan penekanan kepada Ka Pos Pam serta personelnya agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kapospam bertanggungjawab terhadap wilayah pengamanan. Kami ingatkan agar personel selalu melakukan pemantauan arus lalu lintas di Jalur Gisting sebab sering terjadi kemacetan,” ucap Kompol Bunyamin saat memberikan arahan.

Kesempatan itu, Kabag Ops
mengucapkan terima kasih kepada Kapos Pam dan personelnya yang telah bersiaga dan bekerja dengan baik.

“Terima kasih kepada personel yang telah bersiaga di Pospam Operasi Ketupat Krakatau 2020, semoga apa yang telah dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kami juga berpesan untuk personel selalu mendahulukan SOP pencegahan Covid-19,” tuturnya.

Kabag Ops menyatakan, usai pemeriksaan di Pospam Gisting tersebut, ia akan melanjutkan kegiatan ke Pospam Rest Area Pugung. “Kami lanjut ke Pospam Pugung,” tegasnya. (Pon)

Komentar

News Feed