oleh

Hari Kesadaran Nasional Polres Cirebon Kota Upacara Bendera Dan dilanjutkan Sertijab Kapolsek Selatan Timur dan Kapolsek Mundu

CIREBON KOTA, buserkriminal.com – Dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional, Polres Cirebon Kota melaksanakan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional Tingkat Polres Cirebon Kota dan dilanjutkan Serah Terima Jabatan Kapolsek yaitu Jabatan Kapolsek Selatan Timur Dari KOMPOL MUNAWAN, SH Kepada KOMPOL Drs. DIDI SUWARDI, SH. Dan Jabatan Kapolsek Mundu Dari AKP IWAN GUNAWAN, SH Kepada AKP ADE SUBANDI, SH bertempat di Halaman Mako Polres Cirebon Kota., Senin (17/02/2020).

Dalam giat upacara bulanan setiap tanggal 17 tersebut dihadiri oleh Wakapolres Cirebon kota Kompol Marwan Fajrin, S.Ik. M.iK, Pamenwas SPN Polda Jabar, Para pejabat utama Polres Cirebon kota, serta seluruh peserta para Pamen, kapolsek, Pama, Brigadir, serta para ASN Polres Cirebon kota dan Siswa Latja SPN Polda Jabar.

Bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) adalah Kapolres Cirebon Kota AKBP ROLAND RONALDY, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. Dan Selaku Komandan Upacara adalah Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota IPTU ZAITUN, SH.

Mengawali amanatnya Kapolres Cirebon kota AKBP ROLAND RONALDY, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss.Upacara sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan Kedisiplan sebagai Anggota Polri.

“Terima Kasih Kepada Pejabat Kapolsek yang Lama Kompol MUNAWAN, SH dan AKP IWAN GUNAWAN, SH atas dedikasi dinas selaku Pejabat Kapolsek Selatan Timur dan Kapolsek Mundu, dan sukses di tempat tugas yang baru” ucapnya.

“lebih lanjut Kapolres Cirebon Kota menyampaikan Kepada Pejabat Kapolsek yang Baru KOMPOL Drs. DIDI SUWARDI dan AKP ADE SUBANDI, SH, Agar melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Selatan Timur dan Kapolsek Mundu dengan sebaik baiknya” ujarnya.

” Semoga Anggota Polres Cirebon Kota seluruhnya selalu di Karuniai Kesehatan agar senantiasa melaksanakan tugas dengan Baik” sambungnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres Cirebon kota, berpesan agar seluruh anggota “Jangan lupa bahagia dan selalu untuk tersenyum ” pungkasnya.@dedi/fuad

Komentar

News Feed