banner 728x250

Hari Kesembilan Ops Zebra Lodaya, Polres Majalengka Kembali Bagikan Masker dan Sticker Imbauan Kepada Pengendara

banner 468x60

 

Majalengka, Personil Polres Majalengka melaksanakan Ops Zebra 2021 di Sepanjang Jalan Kh.Abdul Halim dari Jalan raya Bunderan Cigasong hingga Jalan raya depan GGM Kabupaten Majalengka, Selasa (23/11/2021).

banner 325x300

 

Giat tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Ngadiman di ikuti Anggota terlibat Ops Zebra Lodaya 2021 Polres Majalengka dengan membagikan masker dan mensosialisasikan Prokes kepada pengguna jalan.

 

Pada hari kesembilan, personil Polres Majalengka melaksanakan Ops Zebra 2021 berupa teguran lisan kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker pada saat melaksanakan aktifitas berkendara di jalan raya.

 

Selain membagikan masker dilakukan Pemasangan stiker juga dilakukan personil Polres Majalengka kepada pengguna jalan, khususnya pengendara R2, R4 dan R6

 

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan bahwa pelaksanaan operasi Zebra 2021 hari pertama sampai hari kesembilan diisi pembagian ratusan masker, sembako, pemasangan spanduk, stiker himbauan kepada masyarakat.

 

“Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan dalam berlalu lintas, untuk mencegah terjadi kecelakaan di jalan raya,” kata Kasat Lantas.

 

Terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Ops Zebra Lodaya 2021 di Hari pertama sampai hari kesembilan, pihaknya membagikan ratusan masker kepada masyarakat, hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

 

“Kami juga memberikan himbauan tentang Kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas dengan membagikan stiker himbauan pada pengendara kendaraan R2, R4, Dan R6.” tutup Kapolres AKBP Edwin Affandi.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.