Beranda OLAH RAGA Hasil Pertandingan Liga Spanyol, Sabtu 9 Februari

Hasil Pertandingan Liga Spanyol, Sabtu 9 Februari

27
0
BERBAGI

JAKARTA,  Sebanyak empat pertandingan Liga Spanyol 2018-2019 pekan ke-23 pada Sabtu 9 Februari 2019 telah usai digelar. Salah satu diantaranya memainkan laga sengit di Liga Spanyol yang bertajuk derby Madrid.

Laga penuh ketegangan tersaji ketika Atletico Madrid menjamu rival sekotanya yakni Real Madrid. Duel ketat tersebut pun dimenangkan Madrid yang mempermalukan Atletico di hadapan publik sendiri dengan skor 3-1.

Ketiga gol Madrid dicetak Casemiro (16’), Sergio Ramos (42’), dan Gareth Bale (74’). Sementara satu gol balasan Atletico dicetak Antoine Griezmann (25’). Ketegangan laga tersebut memakan korban satu pemain Atletico yakni Thomas Partey yang diusir lapangan karena menerima kartu merah.

Hasil ini membawa perubahan besar untuk Madrid yang langsung naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019. Sementara Atletico harus merelakan posisi duanya ditempati Madrid dan turun ke peringkat ketiga.

Selain laga sengit tersebut, tiga pertandingan lainnya juga cukup berlangsung menarik. Getafe sukses meraih kemenangan atas tamunya, Celta Vigo dengan skor 3-1. Begitu pun dengan Espanyol yang mengatasi perlawanan Rayo Vallecano dengan skor 2-1. Kemenangan juga diraih Huesca yang mempermalukan Girona di kandanganya sendiri dengan skor 2-0.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol 2018-2019, Sabtu 9 Februari 2019

Getafe vs Celta Vigo : 3-1

Atletico Madrid vs Real Madrid : 1-3

Espanyol vs Rayo Vallecano : 2-1

Girona vs Huesca : 0-2

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.