Beranda Business Herman Khaeron, Gelar RDP Bersama Jajaran DPC PAC Partai Demokrat Indramayu

Herman Khaeron, Gelar RDP Bersama Jajaran DPC PAC Partai Demokrat Indramayu

0
BERBAGI

INDRAMAYU, buserkriminal.com – Rapat dengar Pendapat (RDP) anggota DPR MPR RI Dr Ir H,E. Herman Khaeron ,M,Si dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Cirebon Indramayu / Pimpinan Komisi Dua DPR RI, guna menyerap aspirasi dan keinginan seluruh jajaran pengurus partai Demokrat baik DPC sampai PAC SE Kabupaten Indramayu di Hotel handayani.

Acara berlangsung penuh makna Suasana nyaman juga dirasakan seluruh peserta bahkan sesekali gelak tawa mewarnai dengar pendapat berlangsung.

Herman Khaeron menjelaskan setiap anggota DPR /MPR RI yang terpilih wajib mendengar dan memperjuangkan masyarakat daerah pemilihanya dikatakan dengar pendapat sangat penting dilakukan oleh setiap anggota DPR /MPR RI dengan maksud agar lebih memasyarakatkan serta membudayakan pentingnya membangun komunikasi antar seluruh jajaran pengurus sampai tingkat PAC, bukan itu saja kami juga sedang giat membangun komunikasi dengan masyarakat luas dan menjaring semua aspirasi menurutnya rapat dengar pendapat.

Kali ini suasana kekeluargaan terjalin sangat baik bahkan dari hasil kegiatan itu dirinya banyak menyerap pertanyaan pertanyaan dan Aspirasi yang perlu digodok di Parlemen
ketika berbincang dengan awak media terungkap secara gamblang banyak aspirasi dari bawah belum tersiosilaikan terkait Pilpres Pileg secara utuh kepada masyarakat dan saya akan meminta secara khusus dan ini sering dibicarakan pada rapat dengar pendapat adapun orang gila tentu tidak boleh memilih tapi orang Disabilitas mental gila permanen jelas tidak boleh memilih jelasnya. (A.Jarot).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.