HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-67, Satlantas Polres Brebes Gelar Doa Bersama Anak Yatim Putra Putri Brebes

banner 468x60

Brebes Jateng – Dalam rangka memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara yang ke-67 Tahun 2022 Satlantas Polres Brebes Polda Jateng menggelar acara Doa bersama dan berikan santunan kepada anak yatim Putra Putri Muslimat Brebes bertempat di kantor Satpas.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasatlantas AKP. EDI SUKAMTO. SH. MH dihadiri seluruh Perwira dan Personel Satlantas Polres Brebes.

Kegiatan Syukuran tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat diawali dengan melaksanakan Sholat Isya Berjamaah dilanjutkan pembacaan doa bersama oleh rohaniawan serta pemberian Tali Asih kepada anak yatim Putra Putri Muslimat Brebes oleh Kasatlantas. Rabu malam (21/09/2022).

“Malam ini kita melaksanakan Syukuran dalam rangka rangkaian memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67, yang jatuh pada hari Kamis besok tanggal 22 September, walaupun Syukurannya kita laksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,” kata Kasat Lantas.

“Semoga Satuan Lalu Lintas dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugas.” Imbuhnya

Ia Berharap di hari ulang tahun Polantas Bhayangkara ke 67 tahun ini, umumnya Polantas seluruh Indonesia dan khususnya Polantas Polres Brebes dapat menjalankan tugas dan fungsinya semakin baik, diberikan kelancaran, keselamatan dan Keberkahan diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Semoga lalulintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas,oleh karena itu kami sebagai Polisi Lalulintas akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehigga meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri,” tutup Kasat Lantas.

Imaeel

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.