Berita  

Ikatan Notaris Indonesia Pengurus Pejabat Pembuat Akte Tanah Se-Aceh Salurkan Bantuan Ke Kampung Tangguh Purwodadi

banner 468x60

ACEH : Ikatan Notaris Indonesia (Pengurus Pejabat Pembuat Akte Tanah Se-Aceh), salurkan bantuan Peduli Banjir Aceh Taniang 2022 pada Rabu (23/11/2022).

Menurut keterangan Ibu Nety menjelaskan, Alhamdulillah pada saat ini kami dapat menyerahkan bantuan kepada masyarakat Aceh Tamiang yang khususnya Kampung Tangguh Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.”

“Mudah-mudahan bantuan yang kami bawa ini bisa tersalur tepat sasaran, dan dapat meringankan beban warga kampung Purwodadi ini. “Jelas Ibu Nety Notaris Aceh Tamiang.

Sementara itu, menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Tangguh Purwodadi Ir Gamal Eka Putra, beliau mengatakan, ” Syukur Alhamdulillah saya panjatkan terhadap Allah, dan terima kasih saya ucapkan kepada Ikatan Notaris Se-Aceh, yang telah menyerahkan bantuan peduli banjir Aceh Tamiang 2022 ke Kampung Tangguh Purwodadi ini. ”

“Semoga Allah membalas kebaikan Ikatan Notaris Se-Aceh dengan melimpah gandakan rejekinya.
Dengan adanya bantuan ini, mudah-mudahan dapat membantu atau meringankan beban warga saya yang di landa banjir.”

“Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Ikatan Notaris Se-Aceh, yang telah memberikan bantuan sembako pada pasca banjir di Aceh Tamiang khususnya di Kampung Tangguh Purwodadi ini. “Pungkas Ir Gamal Eka Putra selaku Datok Penghulu.

SUPARMAN / TOUFIK

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.