Beranda Nasionalita Inilah Yang Dilakukan Kapolsek Mentaya Hilir Selatan, Seorang Warga Kena Gigitan Buaya

Inilah Yang Dilakukan Kapolsek Mentaya Hilir Selatan, Seorang Warga Kena Gigitan Buaya

197
0
BERBAGI

KALTENG | Polres Kotawaringin Timur Sebagai bentuk kepedulian, Kapolsek Mentaya Hilir Selatan AKP Suroto terhadap korban gigitan buaya yang dialami salah satu warganya, hari ini melakukan anjangsana ke rumah Julhaidir (41) di Jalan Samuda Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Sabtu (16/03/2019) sore.

“Dimana pada kejadian tersebut, korban harus kehilangan tangan sebelah kiri. Julhaidir ini, mata pencaharian kesehariannya adalah mencari ikan. Dengan keadaan seperti ini kami merasa perlu untuk memberikan bantuan kepadanya,” kata Kapolsek yang didampingi ibu-ibu Bhayangkari Polsek Mentaya Hilir Selatan.

Tidak hanya memberikan bantuan berupa sembako, Kapolsek juga memberikan motivasi kepada korban untuk tetap semangat dalam menjalani cobaan dan mencari nafkah untuk keluarga.

“Apa yang kami lakukan saat ini merupakan wujud program SAUDARA (Sahabat Duka Lara, red) yang diinisiasi Kapolres Kotawaringin Timur AKBP M. Rommel, S.I.K. Dimana tujuan utama dalam program tersebut yaitu menghadirkan negara di tengah-tengah kehidupan masyarakat,” tutupnya.( Herry.f )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.