Jaga harkamtibmas jelang Pilkuwu Bhabin santun dan Babinsa Desa Kalikoa Sambangi warga

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- Dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan pesta demokrasi rakyat yaitu pemilihan Kuwu serempak yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon kota. Seluruh kekuatan personil yang ada di maksimalkan dan diperbantukan untuk membantu kelancaran serta keamanan Pada pelaksanaan Pilihanku serempak pada tahun ini. Jumat (19.11.2021)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar SH.S.IK, MH. menyampaikan ” Anggota bhabinkamtibmas harus senantiasa berada di lingkungan masyarakat serta Harus dekat dan bersahabat dengan masyarakat guna mengetahui situasi wilayah dan memastikan warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan “. Ucapnya.

 

Jelas Fahri “Kegiatan himbauan pencegahan ini akan terus dilaksanakan oleh polres Ciko melalui peran para bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan jaminan harkamtibmas menjelang pelaksanaan pilkuwu serentak dan untuk membantu pemerintah dalam menghentikan wabah virus Covid 19”. Personil Polres Cirebon Kota akan selalu siap untuk membantu masyarakat, bila ada yang membutuhkan bantuan kami pasti akan hadir untuk membantu”. Jelas KOMPOL H. Suwitno. SH.MH kapolsek Kedawung mewakili Kapolres Ciko.

 

“ Bhabinkamtibmas desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE bersama Babinsa Serma M.Soleh Melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi serta korkom kepada warga. Polri akan selalu ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Beraktifitas terutama di masa Pandemi ini ”. Pungkas kasi humas Ciko.

 

Tujuan Anggota bhabinkamtibmas Sambang dan menghimbau Protokol Kesehatan ini tentu untuk mengajarkan kepada masyarakat tentang cara cara mencegah penyebaran Virus agar Pandemi di Negeri ini bisa terhenti khususnya di wilayah hukum Polres cirebon Kota. Pungkas IPTU Ngatidja, SH.MH. kasi humas Polres cirebon Kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.