Jaga Kebugaran Tubuh Di Masa Pandemi, Kapolsek Cigasong Bareng Muspika Gowes Bareng

  • Bagikan

 

Majalengka, Guna menjaga kebugaran dan melepas penat dalam melaksanakan berbagai tugas dan kewajiban sebagai orang nomor satu di jajaran Polsek Cigasong Polres Majalengka, AKP Atik Suswanti rutin melakukan berbagai upaya dalam menjaga kesehatannya disamping olah raga ringan juga melakukan gerakan sedang yaitu dengan bersepeda.di wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Sabtu (8/1/2022).

 

Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut selain untuk untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan Unsur Muspika Kecamatan Cigasong juga sebagai langkah untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga siap dalam menjalankan pelaksanaan tugas.

 

Kegiatan Gowes tersebut di ikuti oleh Camat Cigasong Ibu Supartyningsih, SIP, MAP, Kapolsek Cigasong AKP. Atik Suswanti, SH dan Waka Polsek Cigasong IPTU Adam Malik, Danposramil Peltu Acep Maulana dengan diikuti Personil Polsek Cigasong, Koramil 1701/Majalengka, dan staf Kecamatan Cigasong. Dengan mengambil Rute yang dilalui yaitu Mapolsek Cigasong – SDN 1 Kutamanggu – Jagabaya – Cigowek – Cicenang – Mapolsek Cigasong.

 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti menuturkan bahwa dengan gowes apalagi dilakukan bersama – sama membuat badan kita menjadi fresh, “capek pasti ! karena usia, namun semangat tetap kita jaga dan pertahankan”, ucapnya.

 

Sengaja mengajak anggota bersama Muspika untuk gowes sepeda. Karena kegitan ini untuk menyehatkan badan saat pandemi Covid-19. “Jangan ada paksaan, karena ini olahraga,” terangnya.

 

Tak lupa, Kapolsek juga menghimbau agar warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan,”tutur AKP Atik Suswanti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.