oleh

Jaga Kesehatan Sejak Dini, Bhayangkari Tabanan Berikan Vitamin A ke Anak TK Kemala Bhayangkari

TABANAN, buserkriminal.com – Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tabanan bekerja sama dengan Puskesmas Paskes 3 Pasekan menggelar pemeriksaan deteksi dini tumbuh kembang dan pemberian vitamin A kepada anak TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan, Sabtu (01/02/2020).

Kegiatan yang digelar di halaman TK Kemala Bhayangkari ini dimulai dengan pengukuran tinggi badan, lingkar kepala dan berat badan para siswa diperiksa oleh Tim Kesehatan. Kemudian secara bergantian mereka diberikan Vitamin A.

“Kegiatan ini merupakan rasa kepedulian bhayangkari terhadap kesehatan anak, yang dimana saat ini banyak penyakit-penyakit yang berbahaya,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Sulis.

“Disebutkan mengkonsumsi vitamin A bagi balita dan anak anak banyak manfaatnya, seperti meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dan infeksi, membantu proses penglihatan dalam adaptasi terang ke tempat yang gelap.

Harapanya dengan pemberian sumplemen berupa kapsul vitamin A, mudah mudahan Murid TK Bhayangkari kian sehat dan makin berprestasi,” ungkapnya.@hms

Komentar

News Feed