Beranda Berita Terbaru Jajaran Satlantas Polresta Bogor Gelar Ops KTMDU

Jajaran Satlantas Polresta Bogor Gelar Ops KTMDU

BERBAGI

BOGOR, buserkriminal.com – Jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota melaksanakan Kegiatan Operasi KTMDU di wilayah Hukum Polresta Bogor Kota, yang berlokasi Jalan Pajajaran depan Rumah Makan Trio, Kamis (08/11/2018) siang.

Kegiatan Operasi KTMDU tersebut dilaksanakan oleh Kanit Turjawali Satlantas, Pers BM Unit Turjawali, Personil Patwal Unit Turjawali, Personil Denpom III/1 Bogor, Personil Dishub kota Bogor dan Personil Bapenda Provinsi Jabar perwakilan Kota Bogor.

Apel kesiapan Operasi KTMDU dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Bogor Kota, Operasi dilaksanakan dengan sasaran Kendaraan Roda Empat (R4) dan Kendaraan Roda Dua (R2) yang gar Kasat mata dan yang belum daftar ulang dan pendataan Barang Bukti untuk selanjutnya diamankan di Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota.

Dari hasil kegiatan Operasi tersebut, Polisi melakukan penindakan Tilang sebanyak 143 (Seratus Empat Puluh Tiga) berkas, yang terdiri dari sejumlah 60 (Enam Puluh) lembar STNK dan sejumlah 83 (Delapan Puluh Tiga) kartu SIM.

Selain itu, Kendaraan yang belum membayar pajak diantaranya STNK Kendaraan Roda Dua (R2) sejumlah 13 (Tiga Belas) lembar STNK dan STNK Kendaraan Roda Empat (R4) sejumlah 17 (Tujuh Belas) lembar STNK.

Adapun Kendaraan yang melakukan pembayaran pajak ditempat antara lain Kendaraan Roda Dua sebanyak 14 (Empat Belas) unit dan Kendaraan Roda Empat sebanyak 4 (Empat) unit.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.