Jalin komunikasi Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko sambangi Toda

banner 468x60

Polres Ciko – Ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaan Sesuai dengan Inovasi Program terobosan kapolres Cirebon kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH yakni hadir nya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kel Kesambi Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Ade Wardaya melaksanakan Diskusi Kamtibmas. di wilayah binaannya. dengan inovasi jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) sambang silaturahmi dan kordinasi kepadaTokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga serta instansi terkait di masa PPKM level 1 , jumat( /05/08/2022 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang Warga Petugas Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon kota , dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga Masyarakat untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama. dalam kesempatan diskusi, hal ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol Dekat dan Bersahabat,” kata Kapolres Ciko.

 

Lanjut Fahri ” Dengan Melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung),Bhabinkamtibmas Polsek kesambi Aiptu Ade bersama sejumlah pemuda yang tergabung dalam karang taruna Rt 04 Rw 03 Kampung melati Kel kesambi Wilkum Polsek kesambi Polres Ciko dialog kamtibmas , untuk menjalin komunikasi dan lebih ditingkatkan dan kerjasama dalma mewujudkan situasi yang kondusif , serta tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi cegah Covid 19 sesuai anjuran Pemerintah dalam mencegah Penyebaran Virus Covid 19″tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono SH.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Dialog Kamtibmas yakni Agar dapat terjalin hubungan yang harmonis maka sangat penting sekali koordinasi bersama warga Masyarakat sehingga dalam kesempatan berdiskusi tentang apa saja demi terpeliharanya Kamtibmas dihimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menjalankan dengan mengikuit anjuran Pemerintah , dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 ,” Ujar Iptu Ngatidja SH , MH.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.