Beranda Nasionalita Jalin Sinegritas Masyarakat dan Polisi, Bhabinkamtibmas Giat Kunjungan/DDS 

Jalin Sinegritas Masyarakat dan Polisi, Bhabinkamtibmas Giat Kunjungan/DDS 

BERBAGI

SINGARAJA, buserkriminal.com – Jajaran Polres Buleleng Kepolisian Sektor (Polsek) Singaraja Bhabinkamtibmas Kelurahan Beratan AIPTU Yohana Rosalin Diaz menggelar kegiatan kunjungan dan jalin komunikasi dengan warga Jalan Mayor Metra Kelurahan Beratan Kecamatan/ Kabupaten Buleleng, Jum’at (23/11/2018) Siang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Beratan AIPTU Yohana Rosalin Diaz melaksanakan kunjungan ke rumah Komang Adi (35) yang beralamat di Jalan Mayor Metra Kelurahan Beratan Kecamatan/ Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas, agar tetap waspada terhadap kerawanan kamtibmas, jangan mudah percaya dengan berita Hoax, waspada dengan adanya berita penculikan anak dan mengajak warga masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan menjelang Pilpres tahun 2019.

“Walaupun pilihan berbeda tapi kita semua tetap Satu NKRI, jalin komunikasi yang baik dan selalu waspada. Sehingga Kamtibmas tetap kondusif jelang Pilpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk,” Ungkapnya.

Kunjungan Bhabinkamtibmas disambut baik, dengan ucapan dan apresiasi terimakasih dari Tokoh masyarakat, karena sudah perduli terhadap warga masyarakat dan juga telah memberikan himbauan/pesan kamtibmas demi rasa aman dan nyaman warganya.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma S.H., M.M. saat konfirmasi menyampaikan, “Kegiatan Bhabinkamtibmas sangatlah penting untuk menjalin tali silaturahmi antara POLRI dengan warga masyarakat, sehingga mampu mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas,” Terang Kapolsek Singaraja.(fery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.