banner 728x250

Jelang bulan puasa, Bhabinkamtibmas kel larangan Polsek Seltim Ciko, kerja bakti bersihkan masjid bersama warga

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Ramadhan tiba, Sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa. Lebih tepatnya dalam minggu ini kita semua khususnya umat muslim akan menjalankan ibadah puasa. Menyikapi hal tersebut Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi memerintahkan kepada para bhabinkamtibmas untuk bisa mengajak masyarakat kerja bakti membersihkan masjid-masjid yang ada di wilayah binaannya. Demikian pula dengan apa yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kel larangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Aiptu Sumardiyono melaksanakan kerja bakti membersihkan masjid. Jumat (01.04.22)

 

banner 325x300

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyampaikan ” Giat ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Dimana masjid pada nantinya akan ramai dikunjungi jamaah selama bulan puasa. Mereka akan melaksanakan sholat taraweh dan juga pengajian. Tentunya diperlukan suasana yang bersih dan rapi “. Jelas Akpol 2002 ini.

 

Lanjut Fahri ” Kegiatan tersebut Juga bersamaaan dengan kegiatan sambang yang secara rutin dilaksanakan oleh para bhabinkamtibmas. Sekaligus sebagai bentuk Polres cirebon kota dekat bersahabat “. Jelas Kapolres ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

 

Bhabinkamtibmas kel larangan Aiptu Sumardiyono dan babinsa Serda Ferry.s melaks. Giat kerja bhakti di masjid Assyifa Rw 04 kel. Larangan, bersama warga Rw 04 giri asih dgn membersihkan lumut yang menempel didinding juga selokan dari sampah. Tambah Kasi humas Ciko.

 

Bhabin juga menghimbau serta mengedukasi pada masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari karena ini sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19. Tingkatkan kesadaran untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam kegiatan sehari-hari yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Dan kami menghimbau bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi diharapkan untuk segera melaksanakannya, karena ini untuk kesehatan kita semua”. Tutup Iptu Ngatidja, SH., MH Sip Sus 2015 ini.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.