Jelang Nataru, Kapolres Brebes Cek Langsung pembangunan Pos Pam Kecipir

banner 468x60

 

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengecek Pos Pengamanan dalam rangka kesiapan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 di Pos Kecipir Losari Brebes Jawa tengah, Rabu sore (15/12).

Romnongan Kapolres Brebes bersama dengan PJU usai melaksanakan Video Conference terkait anev Vaksinasi di SMP N 2 Bojongsari

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Polres Brebes mengatakan Kapolres Brebes bersama romongongan melakukan pengecekan kesiapan pembangunan Pospam dalam rangka Nataru 2022.

“Tinjau langsung mulai dari kesiapan sarana dan prasarana pengamanan di Pos di wilayah Hukum Polres Brebes agar nantinya siap,”ujar Edi.

Ia juga menjelaskan, pelaksanaan Pengamanan Nantinya akan di mulai tanggal 21 Desember, personil biasanya sudah di lapangan.

“kita tunggu perintah pimpinan untuk pelaksanaanya”imbuhnya.

Untuk pos pengamanan sendiri kita sudah berkordinasi dengan DIshub, Satpol PP dan juga dari Dinkes untuk di tempatkan di titik titik Chek Point di Pos pengamanan Kecipir dan Pos terpadu nantinya akan di tempatkan di Pejagan.

“kita Polres Brebes juga nantinya akan mengadakan Rapat Kordinasi Lintas sektoran, tentunya untuk bersama sama bersinergi dalam pelaksanaanya,”pungkasnya.(@dedi)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.