Jelang Pilkades Serentak, Polsek Garawangi Polres Kuningan Pantau Kegiatan Percepatan Vaksinasi

  • Bagikan

 

Kuningan,,Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kab Kuningan yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2021, Polsek Garawangi Polres Kuningan, melakukan kegiatan pemantauan percepatan vaksinasi.

 

Kegiatan pemantauan vaksinasi dilakukan langsung Kapolsek Garawangi Iptu Deden di Puskesmas Sindangagung yang berada di Desa Dukuhlor, Kec Sindangagung, Kuningan, Selasa (05/10/2021)

 

Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Garawangi Iptu Deden menyatakan, kegiatan pemantauan percepatan vaksinasi yang dilakukan pihaknya bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan secara kondusif.

 

“Pemantauan yang kami lakukan ini agar dalam pelaksanaan vaksinasi tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjadi kerumunan massa dan pengecekan terhadap pengadaan dan penggunaan protokol kesehatan”, jelas Kapolsek.

 

Kapolsek menambahkan, kegiatan percepatan vaksinasi diproyeksikan kepada desa-desa yang akan menggelar Pilkades secara serentak yang akan dilakukan pada bulan Nopember 2021.

 

“Desa Dukuhlor ini merupakan salah satu dari empat desa yang akan melangsungkan Pilkades secara serentak, sehingga proses vaksinasi terhadap warganya harus dipercepat”, tambahnya.

 

Lebih jauh Kapolsek menambahkan, sebelumnya sudah tiga desa yang sudah menggelar vaksinasi diantaranya Desa Sindangsari, Desa Tirtawangunan, dan Desa Kaduagung.

 

Dalam kegiatan vaksinasi itu, sebanyak 200 dosis vaksin berhasil diberikan kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Kec. Sindangagung. (Humas Polres Kuningan)(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.