oleh

Jelang Rapat Paripurna DPRD ,BNNK Tuban Lakukan Tes Urine Mendadak

TUBAN, buserkriminal.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tuban,melakukan tes urine secara mendadak disaat para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tuban, menyelenggarakan rapat Paripurna pada Rabu (04/03/2020).

Rapat Paripurna yang diselenggarakan di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tuban Jl.Letda Sucipto yang dihadiri 104 peserta,termasuk didalamnya Ketua dan para Wakil Ketua,pegawai dan ASN (Aparatur Sipil Negara ) semuanya jalani tes urine secara bergantian.

” kami lakukan tes Urine secara mendadak disaat Para Anggota Dewan akan melakukan Rapat Paripurna ” Terang Kepala BNNK Tuban AKBP I Made Arjana, kepada awak Media.

Pihaknya menambahkan,”Tes Urine yang dilakukan tanpa pemberitahuan itu dilakukan bukan untuk Anggota Dewan saja, pegawai dan ASN yang berkantor di gedung DPRD Jl.Letda Sucipto, juga di lakukan tes urine secara bergiliran.” Paparnya.

” Dari 104 peserta tes Urine hasilnya ternyata negatif.” Papar Kepala BNNK AKBP I Made Arjana.

* Tes Urine yang kami lakukan secara mendadak ini, sebagai wujud upaya pencegahan dan penekanan tingkat penyalahgunaan Narkotika.” Tambahnya.@Masrip.

Komentar

News Feed