oleh

Jumat Agung, Waka Polres Tabanan Bakti Sosial di Banjar Bantas Agung

TABANAN, buserkriminal.com – Jumat Agung merupakan salah satu program Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H. dimana dalam program ini dilaksanakn kegiatan bakti religi dan bakti sosial.

Kegiatan Jumat Agung Kali ini, Jumat 14/02/2020 dilaksanakan di Banjar Bantas Bale Agung Kec. Selemadeg Timur Kab. Tabanan yang dipimpin langsung Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H. dihadiri Kasubagminpers Iptu I Nyoman Arnaya, S.H, Staf Polres Tabanan, Perbekel Desa Bantas I Ketut Catur Adi Purnawan, Kepala wilayah Banjar Bantas Bale Agung I Ketut Suastika, Waka Polsek Seltim Iptu I Made Jayem, Kanit Binmas Polsek seltim Ipda I Made Suarjana dan Bhabinkamtibmas Desa Bantas Aiptu i Wayan Kariada.

Jumat Agung kali ini dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada warga yang mebgalami sakit atas nama Ni Wayan Sudarmi dan Ni Made Werti yang dimulai pada pukul 14.15 Wita.

Waka Polres Tabanan menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan atas gagasan Kapolres Tabanan dimana tujuannya untuk mendekatkan Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Tabanan kepada warga masyarakat Tabanan dengan harapan dapat membantu kebutuhan hidup sehari-hari” ujarnya.

“Program ini juga diharapkan dapat memberikan dorongan motivasi kepada warga yang dikunjungi untuk cepat sembuh sehingga dapat kembali beraktifitas melangsungkan hidup” imbuhnya.

Perbekel Desa Bantas mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kami.

“Tentunya apa yang diberikan oleh Polres Tabanan saat ini sangat membantu warga kami” Ungkapnya

“Saya berharap program ini tidak hanya sampai disini namun dapat dilakukan secara berkelanjutan dengan menyasar warga lainnyan yang berhak menerima bantuan” Imbuhnya.@humas

Komentar

News Feed