oleh

Jum’at Berkah, Menjelang Sholat Jum’at Satbinmas Polres Barsel Bersihkan Masjid

KALTENG, buserkriminal.com – Polres Barito Selatan Apa yang dilakukan oleh Satbinmas Polres Barito Selatan (Barsel) ini patut diacungi jempol. Dipimpin oleh Kasatbinmas Polres Barsel Iptu Hardi Sugito bersama personel Satbinmas membersihkan masjid Nurul Huda Desa Sababilah, Buntok.

Dijelaskan Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatbinmas Polres Barsel Iptu Hardi Sugito, kerja bhakti di Masjid Nurul Huda ini adalah salah satu kegiatan Jumat Berkah.

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu, para personel diapelkan oleh Kasatbinmas dan dibagi tentang tugas peran masing-masing personel dalam membersihkan Masjid.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Satbinmas ini adalah kegiatan Jumat Berkah. Kegiatannya membersihkan Masjid sebelum akan digunakan untuk jamaah Sholat Jumat,” jelas Iptu Hardi Sugito, jumat (6/3/2020).

Terlihat bahwa dari laporan yang dikirimkan oleh Satbinmas, para personel Satbinmas ada yang menyapu, membersihkan lumut di tempat wudhu, serta ada yang membersihkan karpet dengan mesin penyedot debu.

“Kegiatan ini juga termasuk kegiatan memakmurkan tempat ibadah sesuai arahan dari Kapolda Kalteng. Semoga kegiatan ini dapat membantu Takmir Masjid dalam membersihkan Masjid sebelum Sholat Jumat,” tutupnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed