oleh

Kab Ops Polres Buol Gelar Patroli di Wilayah Terdampak Banjir

BUOL, Media Polri – Dalam rangka tanggapan bencana bajir yang terjadi di wilayah Kabupaten Buol akibat beberapa hari ini di guyur hujan, Kabg Ops Polres Buol AKP Jos CH.Lawani S.H  pimpin patroli menuju kelokasi banjir, Sabtu (17/10-2020).

Sebelum ke TKP Kabg Ops Buol AKP Jos CH. Lawani S.H.pimpin pelaksanaan apel siap siaga di halaman Mako Polres Buol.

Dalam apel tersebut di ikuti oleh personil yang terlibat dalam UKL 6 dengan sasaran patroli menuju ke TKP banjir di dusun 1 dan dusun 2 desa negri lama Kecamatan Bokat Kabupaten Buol yang sebagaian rumah warga masih tergenang air dan selanjutnya melaksanakan patroli ke kantor bawaslu, Gudang Logistik dan Kantor KPU Kabupaten Buol untuk mengecek kekuatan personil yang melaksanakan pengamanan.

“Kegaitan patroli bersama satgas bencana banjir meruapakan salah satu bentuk kesiapan TNI/POLRI dan seluruh instansi terkait dalam menghadapi becana khususnya yang nampaknya banjir mewaspadai kacamatan bokat kabupaten buol.

“Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.S.I.K mengatakan dalam rangka tanggapan becana banjir anggota untuk segera melakukan pengecekan ke beberapa titik rawan bencana dan juga keberadaan sungai yang berada di wilayah Kabupaten Buol Provinsi Sulteng,” ungkap Dieno.

Kabag OPS Polres Buol AKP Jos C.H Lawani .S.H. utamakan memerintakan Patroli bahkamtibmas sekaligus mengecek di titik lokasi rawan bencana dan juga melihat debit air sungai.@/NAS

Komentar

News Feed