Kabag SDM Polres Cirebon Kota, minta personel Jaga soliditas dalam Apel pagi

banner 468x60

CIREBON KOTA ,- Sesuai dengan fungsi dan tugasnya. Pembinaan terhadap anggota Polres Cirebon Kota. Terkait hal tersebut Kabag SDM Polres Cirebon Kota Kompol Ribut Setiabudi, SH. alumni setukpa sukabumi Resimen Wira Drana Wasista Secapa Reg 27 tahun 2000. Pagi ini memimpin Apel pagi Personel bertempat di Lapangan Mako Polres Cirebon Kota. Rabu (21.09.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyampaikan, seluruh personel diharapkan bertanggung jawab dalam melaksakan dinas dan bertindak secara profesiaonal.

“Peningkatan prokes jangan under estimate karena penyebaran virus corona ini masih tinggi, patuhi 5M. Tidak kalah penting, jaga kesehatan untuk itu Laksanakan olah raga ringan dengan rutin dan minum vitamin serta berjemur. Tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya. “. Ujar Jebolan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “Ucapan terima kasih kepada personel yg telah bisa mengikuti apel pagi, jangan lupa bersyukur, disiplin, jaga penampilan, jangan arogan dan tetap satya haprabu”. Pungkas Kapolres Ciko melalui Kabag SDM Polres Cirebon Kota Kompol Ribut setiabudi, SH.

Ribut menambahkan “Jaga soliditas, karena itu yg membangun kekuatan institusi kita”.

Apel pagi diikuti oleh para Kabag. Kasat, kasi dan perwira personil Polri dan ASN dengan memperhatikan prokes. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.