Kabid Bina Marga PUPR TUBA Sosialisasi Acuan SK Jalan Kabupaten Kec Gedung Meneng dan Dente Teladas

  • Bagikan

TULANG BAWANG – Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Tulang Bawang Kheriansyah dan Konsultan pemetaan giat pelaksana sosialisasi terkait pentingnya status jalan dan jembatan Yang ada di wilayah Kecamatan Gedung Meneng dan Dente Teladas guna menunjang sesuai data dengan kondisi yang ada di wilayah kecamatan, agar Pemerintah Tulang Bawang dapat bersinergi dengan Provinsi dan bagian Pusat.

Dihadiri Camat Gedung Meneng dan Camat Dente Teladas bersama Sekcam serta sejumlah kepala kampung, Bhabinkamtibmas setempat, yang berlangsung di aula kantor Camat Gedung Meneng.

Usai acara berlangsung Kheriansyah pada saat diwawancara media Buserkriminal.com Rabu. (12-01-2022)

“Sesuai instruksi Bupati untuk terus Bergerak Melayani Warga dalam bidang infrastruktur daerah, guna menunjang akses jalan untuk mengeluarkan komoditi pertanian, perikanan dan perkebunan yang ada di Kecamatan Gedung Meneng dan Dente Teladas” terang Kheriansyah.

Sambungnya kembali, di harapkan dengan ada data jalan dan jembatan yang ada di wilayah kecamatan tersebut menjadi acuan SK jalan Kabupaten yang akan digunakan untuk usulan program-program pusat.

Semoga program ini bisa secepatnya terhujud dan bisa di nikmati masyarakat banyak khususnya di wilayah Kecamatan Gedung Meneng dan Dente Teladas, mengingat kawasan ini daerah masuk dalam kawasan foodestate bapennas, harapanya. (HR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.