oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Patuhi Anjuran Pemerintah Guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona

PURWAKARTA, buserkeiminal.com – jajaran Polda Jabar Kepolisan Resort (Polres) Purwakarta berbeda dari sebelumnya. Patroli kali ini dilakukan dengan mendatangi warga yang masih berkerumun dan berkumpul di sejumlah titik di sisi jalan, Rabu (25/03/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menuturkan, bahwa selain memberikan rasa aman bagi masyarakat dari segala bentuk tindakan kejahatan, Polres Purwakarta pun mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan memberikan himbauan untuk mematuhi anjuran pemerintah guna pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan mengatakan, KRYD ini digelar untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dan terus mengingatkan masyarakat, untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah agar tetap dirumah dan mengurangi kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid–19,” ungkap AKBP Indra, Rabu (25/03/2020).

Bahkan, AKBP Indra menambahkan, pihaknya masih menemukan masyarakat yang berkerumun di beberapa titik di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Terlihat ada masyarakat yang berkerumun, kami mendatanginya dengan cara pendekatan baik, dan meminta bisa membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing-masing,” sambung AKBP Indra.

Saat melintas di kawasan pusat kota Purwakarta, sejumlah Polisi dengan mobil patroli dan pengeras suara meminta warga yang ada di pinggir jalan, agar tidak berkumpul dan kembali ke rumah masing masing.

@One’s

Komentar

News Feed