Beranda Berita Terbaru Kabidhumas Polda Kalteng : Polda Kalteng Ajak Masyarakat Nonton Film Sang Prawira

Kabidhumas Polda Kalteng : Polda Kalteng Ajak Masyarakat Nonton Film Sang Prawira

0

KALTENG, buserkriminal.com – Polda Kalteng Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum. melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. kembali mengajak seluruh masyarkat untuk bersama sama nonton film Sang Prawira yang akan tayang mulai 28 November 2019 di seluruh bioskop di Indonesia.

Saat Dikonfirmasi, Kabidhumas juga Menyampaikan film ini merupakan film ke empat yg sudah dirilis oleh Kepolisian Republik Indonesia diantaranya 22 menit yang menceritakan tentang peristiwa teror bom Thamrin, Pohon terkenal menceritakan tentang kehidupan seorang Taruna dan Taruni Akpol, Hanya Manusia yaitu tentang pengungkapan kasus perdagangan manusia dan Sang Prawira yang bercerita tentang kegigihan seorang pemuda meski dalam segala kekuranganya dalam menggapai cita cita.

Film yang di Produseri Ponti Gea ini mengambil syuting di 130 titik dan tersebar di beberapa daerah seperti Karo, Simalungun, Tobasa, humbahas Tanjung Balai, Sibolga, Nias, Medan, Semarang (Akpol) dan Jakarta (Mabes Polri).

Ide cerita film lahir dari para pejabat Utama Polda Sumut yang didukung oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kemudian diperkaya oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, terutama tentang sosok seorang polisi yang berani dan tangguh serta muatan pesan moral pedagogis (strategi pembelajaran) kepada masyarakat.

Dalam konfirmasi itu Kabidhumas juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk datang menonton.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kalimantan Tengah untuk datang dan menonton film Sang Prawira di bioskop kesayangan anda yang akan mulai tayang Kamis 28 November 2019,” ujar Hendra saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (20/11/2019) Siang.

Diakhir kesempatan kabidhumas juga menambahkan bahwa dalam film ini semakin menarik karena kehadiran para pejabat negara seperti Mendagri Tito Karnavian, Menkumham Yasoana laoly, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, As SDM Polri Irjen Eko Indra Heri, Kapolda Sumut dan sebagainya.@ Herry.f

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.