Beranda Berita Terbaru Kabupaten Sukabumi Masuk Final Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor Tingkat Jabar

Kabupaten Sukabumi Masuk Final Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor Tingkat Jabar

0

SUKABUMI, buserkriminal.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, H. Iyos Somantri hadiri Rapat Koordinasi Verifikasi Final Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor Tingkat Jawa Barat Tahun 2019 yang dihadiri sekitar 100 orang peserta terdiri dari para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan BUMD. Bertempat di Pendopo Sukabumi, Jumat (12/07/2019).

“Pajak kendaraan bermotor merupakan kewenangan Provinsi dengan pembagian Kabupaten/Kota mendapat 30% dan Provinsi 70%,” kata Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sukabumi, Dadang Eka.

Lebih lanjut Dadang mengatakan, dalam acara Anugerah Pajak Bermotor, Kabupaten Sukabumi masuk final tingkat Jawa Barat (Jabar).

“Kabupaten Sukabumi masuk final tingkat Jabar. Untuk itu mohon dukungan dari Perangkat Daerah, Camat dan BUMD untuk mendata kendaraan bermotornya,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, sekda menghimbau seluruh ASN untuk mendukung program tersebut dan dan bekerjasama dengan BPR Sukabumi melalui program TAPAK terkait pembayaran pajak kendaraan.

“Semua harus menyelesaikan pembayaran kendaraan bermotor. Karenanya diharapkan dukungan dari Perangkat Daerah dan instansi lainnya membantu memberikan dukungan dalam kelancaran pembayaran pajak kendaraan bermotor,” tegasnya. (Hery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.