Beranda Nasionalita Kafilah Kecamatan Muara Pawan Target Juara Umum dan Berprestasi di MTQ XXVIII...

Kafilah Kecamatan Muara Pawan Target Juara Umum dan Berprestasi di MTQ XXVIII di Ketapang

0
Camat Muara Pawan ,Meiser ,SE

KETAPANG, buserkriminal.com – Sebanyak 34 orang Kafilah dari Kecamatan muara Pawan yang diutus untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII tingkat Kabupaten Ketapang .

Kontingen yang berangkat terdiri dari peserta dan ofisial. Yang nantinya mereka akan mengikuti semua cabang perlombaan, dari total Puluhan cabang yang dilombakan. Begitulah yang disampaikan Camat Muara Pawan ,Meiser ,SE didampingi Ketua LPTQ, Kecamatan muara Pawan Hamzah,Spd, Ma PD di Penginapan Kafilah jalan H,Agus Salim GG,Nuri kecamatan Delta pawan Ketapang , Rabu (9/10/ 2019 .

Camat Muara Pawan Ketapang ini , menyampaikan pihaknya menargetkan posisi juara umum 5 besar , paling tidak ada peningkatan seperti tahun sebelumnya .

Ia optimis kafilah yang berada dibawah naungannya saat ini bisa mencapai target itu, hal ini dikarenakan para peserta yang diutus telah melewati berbagai seleksi yang cukup ketat di wilayah nya .

Meiser,SE juga berpesan kepada para peserta, agar selalu menjaga kesehatan dan mengatur pola makan. Kedua hal itu disampaikan Meiser agar nantinya peserta dapat menampilkan yang terbaik.

“Jaga kesehatan, pola makan. Pokoknya kita berharap mereka menampilkan yang terbaik saat melantunkan ayat suci Alquran,” ujarnya.

Sementara itu, satu diantara peserta dari kafilah Kecamatan muara Pawan , Ahmad Fawaid Alfad menyampaikan kesiapannya untuk mengikuti ajang pemuliaan Alquran tersebut.

Ahmad Fawaid merupakan peserta lomba cabang Tartil Qur’an Remaja, dan dirinya berharap bisa meraih posisi sebagai juara pertama dalam cabang perlombaan tersebut, agar bisa mewakili Kabupaten Ketapang pada MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

“Persiapan sudah sejak satu bulan terakhir. Latihan terus dengan didampingi guru. Biasa juga berlatih sendiri. Kalau target sih, ya juara satu lah supaya bisa ikut di tingkat provinsi,” ujarnya. (Abdul Maid dh ).

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.