Kamtibmas Polrestabes Bandung Silaturahmi Bersama Majelis Ta’lim Masjid AT Tanwir.

banner 468x60

BANDUNG – Satbinmas Polrestabes Bandung melaksanakan anjangsana ke Majlis Ta’lim Masjid At Tanwir yang dipimpin oleh Wakasat Binmas Polrestabes Bandung pada hari Senin, 9 Maret 2020 bertempat di RT 03 / RW 12 Kelurahan Pasir Wangi Kecamatan Ujung Berung.

Giat dihadiri KBO Binmas beserta staf Binmas Polrestabes Bandung, Ps Kanit Polmas Polrestabes Bandung, Kanit Binmas Ujung Berung, ketua DKM Ustad Ahmad Suja’i, Ketua Majlis Ta’lim ustadzah Ida Nurfaida dan masyarakat setempat.

Pada giat tersebut Wakasat Binmas menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk meningkatkan jiwa nasionalis warga, pada kesempatan tersebut wakasat Binmas menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi berita hoax dan mewaspadai faham radikalisme serta tetap waspada penyebaran virus Corona.

Kegiatan juga diisi dengan pemberian tali asih kepada ibu-ibu Majlis Ta’lim Masjid At Tanwir dan ditutup dengan foto bersama.

Diharapkan dapat kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara warga dengan kepolisian, sehingga dapat mewujudkan kota Bandung yang aman kondusif.@hms

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.