Suara Keadilan dan Kebenaran

Kanit Binmas Polsek Ciwaru, Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat di Desa Lebakherang

 

KUNINGAN – Kanit Binmas Polsek Ciwaru Bagikan Paket Sembako kepada warga Binaan Sebagai ungkapan rasa Syukur bentuk kepedulian Polri sebagai warga desa Sentuhan di Desa Lebakherang Kepa ibu Utasih somoga bisa membantu meringankan keseharian yang sudah berumur 75 tahun yang tinggal Sebatangkara.” Senin (17/10/2022).

” Alhamdulillah kegiatan ini saya lakukan sebagai bentuk rasa Syukur saya sebagai anggota Polri, untuk berbagi dengan warga binaan “. Jelas Kanit Binmas Polsek Ciwaru.

Kapolsek Ciwaru AKP H.Moch Riffianto, Saat dikonfirmasi Awak Media menyampaikan arahan dari Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., bahwa dalam mengisi rangkaian hari ini, diharapkan seluruh anggota Polri Khususnya jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kuningan peduli terhadap warga-warga binaannya.

” Sebagai bentuk rasa syukur Polri hendaknya kita isi dengan kegiatan kegiatan yang bersifat Sosial,” tambah Kapolsek

” Khusus untuk kali ini kita bagikan sebanyak 20 Paket Sembako kepada warga binaan yang selama ini tidak terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari Pemerintah, dan ini semua hasil kerjasama dengan Kades Lebakherang,” Tuturnya.

” Selain Bantuan Sosial berupa Paket Sembako, kita juga merencanakan untuk mengadakan Bhakti Kesehatan yang pelaksanaanya akan bekerjasama dengan pihak Puskesmas ataupun Klinik Swasta yang ada di wilayah Polsek Ciwaru Polres Kuningan Polda Jabar “. Tambah AKP H.Moch Riffianto

Exit mobile version