Beranda Nasionalita Kantor KPUD Gumas Diserang Warga, Polres Turunkan Anggota Dalmas

Kantor KPUD Gumas Diserang Warga, Polres Turunkan Anggota Dalmas

101
0
BERBAGI

KALTENG, buserkriminal.com – Polres Gunung Mas Sekelompok masyarakat tiba-tiba mendatangi kantor KPUD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) karena permasalahan terkait pileg dan pilres 2019 di Jalan Letjen Soeprapto.

Mnedengar hal tersebut, Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Gumas Kompol Theodorus P.S, S.I.K memerintahkan Kasat Sabhara untuk menurunkan tim dalmas beserta mobil Armoured Water Canon (AWC) untuk menghalau massa yang semakin bertambah banyak.

Akhirnya massa berhasil dipukul mundur dan berangsur-angsur mulai membubarkan diri dari kantor KPUD Kabupaten Gumas.

Seperti inilah skenario pada pelaksanaan simulasi sispamkota yang dilaksanakan oleh Polres Gumas menjelang pelaksanaan pemilu 2019 di Taman Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng, Kamis, (14/03/2019) pukul 15.00 WIB.

“Kegiatan simulasi ini sebagai bentuk kesiapan Polres Gumas jika ada kejadian kontijensi konflik sosial pada pelaksanaan pemilu 2019 nanti.” kata AKBP Yudi.

Untuk diketahui, kegiatan simulasi ini juga dihadiri oleh Karo Logistik Polda Kalteng Kombespol Pranyoto, S.I.K., S.H., M.H sebagai tim asistensi pada simulasi sispamkota di Kabupaten Gumas
( Herry.f )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.