oleh

Kapetakan Polres Ciko Sambang Warga Sarana Sosialisasikan 3M

CIREBON KOTA – Bentuk kepedulian akan kesehatan ditengah pandemi covid 19. Jajaran  Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi. Melaksanakan patroli dan sambang 3M ( memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak ). Sabtu  (21.11.2020).

Sasaran kegiatan  Rute yg ditempuh Polsek Kapetakan – Ds.Karangreja-
Ds. Suranenggala Kidul, Ds. Suranenggala Lor, Ds Suranenggala- Ds. Kertasura, Ds. Pegagan Kidul, Desa Pegagan Lor, Desa Grogol, Desa Karangkendal – Ds. Kapetakan dan kembali ke mako Polsek Kapetakan. Untuk melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M ( memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak ).

Kapolres Cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui kasubbag humas Polres ciko menyampaikan ” Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman, ” ujarnya.

” serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M, ” ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.

ditambahkan kapolsek Kapetakan, Personil yg terlibat dalam kegiatan IPDA Suganda Kanit Binmas selaku piket Pa Was Polsek Kapetakan bersama 4 (empat) personil IPDA Supriadi, AIPTU H Carda, BRIPKA Yudhi Pramono
dan BRIGADIR Tedi.  tegas Akp Didi Setiyadi.(@dedi/sunarto/fuad)

Komentar

News Feed