Beranda Berita Terbaru Kapolda Bali Ikuti Upacara Parade Peringatan HUT TNI Ke-73

Kapolda Bali Ikuti Upacara Parade Peringatan HUT TNI Ke-73

0

DENPASAR, buserkriminal.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose mengikuti upacara parade dalam rangka peringatan HUT TNI ke-73 di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung, Denpasar, Jumat (5/10/2018) pukul 08.00 Wita. Bertindak selaku inspektur upacara Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P.

Acara juga dihadiri Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. bersama Wakil Gubernur Bali Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si., Ketua Pengadilan Tinggi Bali I Ketut Gede, S.H., M.H. dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bali serta tamu undangan lainnya.

Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. dalam amanatnya menyampaikan, peringatan HUT TNI tahun ini mengangkat tema Profesionalisme TNI untuk Rakyat. Yang mana, upacara peringatan HUT TNI ke-73 ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia secara sederhana namun hikmat, demi toleransi terhadap korban bencana alam baik yang terjadi di NTB maupun di Sulteng.

Disampaikannya, TNI bersama dengan berbagai komponen bangsa lainnya telah bekerja bahu membahu dan berupaya untuk meringankan beban yang diderita oleh para korban bencana. “Semoga, apa yang sudah dilakukan bersama dapat meringankan musibah dan mempercepat upaya pemulihan tersebut,” harapnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana meminta kepada seluruh prajurit TNI untuk mempertahankan soliditas serta kemanunggalan TNI dengan rakyat agar selalu menjadi pemersatu kekuatan. Selain itu, memantapkan netralitas TNI baik sebagai individu maupun satuan dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Tidak hanya itu, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. juga meminta kepada seluruh prajurit untuk menjalankan setiap tugas secara ikhlas, karena tugas adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta ini. “Kepada seluruh Prajurit TNI dan keluarga besar TNI dimanapun saat ini berada, saya ucapkan selamat ulang tahun ke-73, Dirgahayu Tentara Nasioanl Indonesia,” pungkasnya,” ferry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.