Beranda Berita Terbaru Kapolda Bali Mengecek Situsai Pemilu 2019 di Wilayah Hukum Polres Tabanan

Kapolda Bali Mengecek Situsai Pemilu 2019 di Wilayah Hukum Polres Tabanan

0
BERBAGI

TABANAN, buserkriminal.com – Kapolda Bali Mengecek Situasi di wilayah hukumnya polres tabanan yang dilaksanakan tahap pemungutan suara pemilu tahun 2019, dalam tahap ini Polri beserta jajaran melaksanakan pengamanan yang dimulai dari lokasi penempatan logistik di kantor desa sampai dengan pendistribusian dan pengaman pemungutan suara di Tps. Rabu, 17,april 2019.

Terkait dengan pemungutan suara ini Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Golose, memantau langsung kegiatan Pengamanan pemungutan suara Pemilu 2019 di wilayah hukum Polda Bali termasuk di Polres Jajarannya, bersama Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede dan PJU Polda Bali ,

Kegiatan pemantauan yang dilaksanakan Kapolda Bali bersama Ketua KPU Provinsi Bali di Kabupaten Tabanan tiba pada pukul 15.40 menggunakan Helikopter tiba di lapangan Alit Saputra Tabanan, disambut Kapolres Tabanan, bersama Muspida Tabanan ( Bupati Tabanan, Komandan Kodim 1619, Kajari, Ka PN Tabanan) juga tampak hadir Ketua KPU, Ketua Bawaslu, PJU Polres diantaranya Waka Polres, Kabag Ops, Kapolsek Kota, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan perwira staf yang lain pungkasnya.

Dalam kunjungannya Kapolda Bali beserta Ketua KPU Provinsi Bali secara langsung mengecek pelaksanaan pemungutan suara di TPS 7 dan TPS 8 Banjar Dangin Carik Desa Dajan Peken Tabanan dan menyampaikan adapun maksud dan tujuan pengecekan ini untuk memastikan bahwa peraturan KPU nomor 9 tahun 2019 berjalan dengan baik dan jika terjadi pelanggaran akan di lidik gakkumdu Undang-undang no 7 tahun 2017.

Secara keseluruhan Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali dan Ibu Bupati Tabanan beserta muspida, KPU Kabupaten Tabanan, dan Bawaslu Tabanan yang mana pelaksanaan pemilu tahun 2019 sampai dengan tahap pemungutan suara saat ini dapat berjalan dengan baik. Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Kantor Bupati Tabanan.

Kegiatan berakhir pada pukul 17.00, Kapolda bali beserta rombongan meninggalkan Lapangan Alit Saputra dengan mengunakan Helicopter menuju wilayah Kabupaten Badung.
Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar pungkasnya,”(Dewi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.