Beranda Nasionalita Kapolda Bali Tiba di Kantor Bupati Badung Dalam Rangka Patroli Pemilu Lewat...

Kapolda Bali Tiba di Kantor Bupati Badung Dalam Rangka Patroli Pemilu Lewat Udara

0

BADUNG, buserkriminal.com – Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Petrus R. Golose. Beserta rombongan tiba di lapangan rumput Puspem Badung pada pukul 17.15 Wita, menggunakan Helikopter jenis Bell-429/3201 dalam rangka pengecekan/pemantauan pelaksanaan pemungutan suara hingga hitung di Wilayah hukum Polres Badung. Rabu, (17/4)

Kapolda Bali didampingi Ketua KPU provinsi Bali I Gusti Agung Lindartawan, SP, MP dan Dansat Brimob disambut Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, Bupati Badung I Nyoman Giri, Prasta, S.Sos, Kajari Badung, wakil Bupati Badung, Kasat Pol PP, Kakesbangpol Badung, Kapolsek Mengwi dan Kasat Lantas Polres Badung di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung dan langsung menuju ruangan Bupati Badung.

Kunjungan beliau dalam rangka untuk mendengarkan langsung apakah ada permasalahan-permasalahan dalam tahap pungut suara di wilkum Polres Badung. Dan dijelaskan oleh Kapolres Badung dan Bupati Badung bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung aman dan kondusif. Tidak ada permasalahan dan kejadian yang menonjol. Seluruh proses pungut suara berjalan aman, lancar dan damai.

Selanjutnya Bapak Kapolda Bali beserta rombongan meninggalkan Puspem Badung pada pukul 18.21 wita menuju Mapolda Bali untuk melanjutkan kegiatan monitoring situasi Kamtibmasnya pungkasnya,”(ferry).

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.