banner 728x250

Kapolda Jabar Apresiasi Kapolres Cirebon kota, sukses dalam PAM kunker Jokowi 

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo membagikan Bantuan Langsung Tunai kompensasi minyak goreng dan bantuan modal usaha kepada para pedagang di Pasar Tradisional Kanoman, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu (13/4/2022).

Seperti diketahui Presiden Jokowi dalam kunkernya membagikan, BLT minyak goreng sebesar Rp 300.000  dan bantuan modal usaha senilai Rp 1,2 juta, untuk mendorong para pedagang dalam memulai kembali usahanya pasca pandemi COVID-19. Kegiatan presiden tersebut berjalan dengan baik dan lancar serta aman.

banner 325x300

 

Kapolda jawa barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.SI mengucapkan dan apresiasi kepada kinerja Kapolres Cirebon Kota dan jajarannya.

 

” Saya ucapkan terima kasih serta apresiasi untuk kinerja Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH dan jajarannya. Dimana sudah menata dengan baik dan pengamanan kunker Presiden Jokowi dengan sangat baik. Mulai dari jalur yang dilalui rangkaian rombongan Presiden Jokowi sampai dengan keamanan dilokasi giat Presiden Jokowi. Semua baik, lancar dan aman “. Ujar Kapolda jawa barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.SI melalui Kapolres Ciko.

 

Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH juga menambahkan ” Semoga kunker Presiden Jokowi dengan memberikan bantuan dapat mendongkrak daya beli masyarakat, terutama di bulan puasa dan jelang Hari Raya Idul Fitri. Selain itu para pedagang dapat memulai usahanya lagi di pasar-pasar, sehingga membutuhkan suntikan untuk memulai usahanya,” katanya.

Selain itu tetap diingatkan kepada warga masyarakat meskipun pandemi covid saat ini sudah mulai mengalami penurunan tetap harus senantiasa menerapkan protokol kesehatan yaitu tetap menggunakan masker menjaga jarak dan jangan lupa senantiasa mencuci tangan “. Jelas Kasi Humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.